Monday, August 13, 2007

keterasingan tak berpintu


Bila dengan dekat kau begitu asing mengapa dengan jauh kita begitu akrab
Bila saja dengan memiliki bias bahagia
Mengapa aku tak bis ameraih senyummu

Bila dengan orang lain aku kekasihmu
Mengapa dengan menjadi diriku sendiri
Aku harus meupakanmu

Di hadapanmu aku tak berarti apa-apa
Tapi di belakangmu aku adalah harapan
Situasi yang aneh yang membuat hidupku bahagia sekaligus sedih
Kita telah menyatu pada derit keterasingan tak berpintu
Keterasingan tak berpintu……….?????

Analogi perjalanan hati yang teramat jauh
Ada harapan, putus asa dan sedih
Kadang berlari, berjalan tertatih-tatih,
Merangkak kadang berhenti tiba-tiba
Semuanya perjalanan hati tuk menggampaimu

Keterasingan tak berpintu……….?????
Analogi perjalanan teramat jauh
Tapi sebuah perjalanan dan perbekalan
Akan menemukan makna dan………………
di ujung perjalanan sebuah waktu akan memberikan jawaban
keterasingan akan membuka pintu
pintu terbukanya hati untuk seseorang
yang tercipta dan hak yang menjadi miliku

lewat perenungan dan komunikasi
dengan yang punya hak akan hidup
melalui sepinya malam dan
penyerahan diri pintu akan terbuka
keterasingan akan menjadi keterdekatan



قال رسول الله : خير الاصحاب عندالله خيرهم لصاحبه

0 comments:

 

::....mEngGapAiRidhAiLaHi..::: hanya sebuah coretan kecil dari berlembar-lembar cerita yang kulalui Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template