Wednesday, March 18, 2009

Sehari Di Parlemen MalaYsia.....



sehari kemarin aku menghabiskan waktu untuk mengunjungi parlemen Malaysia...cukup menyenangkan walaupun aku sempat mengantuk dalam dewan rakyat...ketika para ahli dewan saling berdebat mempertahankan pendapatnya masing-masing.

uppps...aku sempat terlupa untuk melakukan penghormatan ketika ingin duduk ataupun berdiri dengan memundukan seperempat badan...mirip zaman kerajaan *hihihi...tapi sebetulnya itu adalah peraturan spiker... sebagai tanda pengghormatan. hampir-hampir kena saman. ada lagi yang unik " cokmar " simbol kuasa diraja ga sah kalau sidang ga ada cokmar ni....dia diibaratkan sebagai raja

sempet foto-foto di depan parlemen sama temen-temen....terimakasih kepeda Ikatan Studi Islam (ISIUKM) yang telah menganjurkan acara ini

para penyerbu parlemen......

sempet berpose sebelum pulang

ga jelas nih.....

gambar ga jelas juga nih ...maksudnya??????

tapi......persahabatan itu indah kan...kan.....


yusraini, aniza, nawal, aya, musfirah
lah ida kemana ya???????

oooooh.....rupanya ida disini toh.....

thanks...4 All.......

3 comments:

ariapertama on March 19, 2009 at 7:46 PM said...

Kamu nggak debat juga? haha. Barangkali kelak kamu juga ada di tempat duduk MP itu, sapa tau ya.

Tumpang promo muzik disini.
artis baru - muzik baru - idea baru.
Moga terhibur.

ryantie soraya on March 20, 2009 at 9:56 PM said...

dari lubuk yang paling dalam....aku nggak suka debat *peace aja deh....

jadi MP cita-cita keberapa ya tuh?....kurang berminat kalie ye...

nita on September 9, 2009 at 9:14 PM said...

k rie... sbhanallah tmn2'n good, i like its, istqomah sll ya, slm bt tmn2 d sn, lam kenal... but kok fto trkhr'n merem sich!!?? :) mang ngeliat apa teh??

 

::....mEngGapAiRidhAiLaHi..::: hanya sebuah coretan kecil dari berlembar-lembar cerita yang kulalui Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template