Thursday, April 16, 2009

my Assaignment and Nescafe



lagi lagi kuhapus air mataku yang terus mengalir........bukan karna sedih bukan sama sekali, tapi tak tahan setelah menghadap laptop 8 jam, kali ini aku tak bermain-main dengan blogku, atau multiplyku ataupun sekedar chating apalagi bersenda gurau di facebook atau friendster bukan semuanya. lagipun bukan hobyku lama-lama nongkrong di facebook n temen2nya....tapi tidak sama halnya dengan blog yang menjadi "my inspiration", bahkan kali ini aku matikan jaringan internetku...sudah jelas ga aktif sama sekali...

memang zaman sekarang media-media itu kadang melalaikan para generasi muda, apalagi facebook- ampun deh semua orang lari kesitu semua, mereka yang sekedar bermain main dengan media tersebut tanpa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya....sampai kasian dengan adik-adik bahkan kawan2ku sendiri yang harus memilih untuk ga tidur demi memilih on di facebook atau di YM sampai subuh apalagi dengan kemudahan internet disetiap asrama. tapi bukan berarti aku mengharamkan facebook loh...... jangan berlebihanlah...

yang jelas bukan itu yang ingin kuceritakan.......tapi "about my assignment" yang sudah kupandangi hampir 8 jam dan membuat aku menangis, sekali lagi bukan karna sedih......ya inilah akibatnya kalau kerja last minute...bener2 dikejar dateline, Alhamdulillah untungnya kelar juga. aku terus berlari kepulau kapuk setelah mematikan laptopku tanpa menghiraukan tumpukan buku diatas meja, "biarlah besok pagi akan kukemaskan semuanya " fikirku. karna pagi ini tepat jam 8 aku ada janji dengan dosenku. setelah berada dalam kenyamanan selimut dan memaksa memejamkan mata teryata sama sekali ga ngantuk...aku mencoba menukar2 posisi tidurku walhasil ga bisa tidur juga, baru ingat teryata aku minum dua bungkus NESCAFE setelah isya tadi, innalillah.....kenapa coba sampe dua bungkus??? aku takut tertidur

jam menunjukkan 4.20 masih ada dua jam lebih untuk menunggu subuh, ..badan kerasa cape tapi tetep ga bs tidur...kuputuskan untuk bertilawah beberapa lembar berharap rasa ngantuk itu datang....

"Allahuakbar....allahuakbar",
suara azan membangunkan tidurku yang belum nyenyak....ternyata aku tertidur dalam tilawahku tadi dan al-quranpun masih dalam dekapanku, terpaksa bangun walaupun kepala terasa berat....ya betul betul berat, ingin rasanya berlabuh kembali dikasur empuk tadi tapi "ga mungkin" , karna hari ini banyak sekali yang harus aku lakukan.....

semoga hariku indah------------harapku

0 comments:

 

::....mEngGapAiRidhAiLaHi..::: hanya sebuah coretan kecil dari berlembar-lembar cerita yang kulalui Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template