Sunday, November 16, 2008

Renungan jalan kehidupan


aku meminta kekuatan....
dan Allah memberiku kesukaran untuk membuatku lebih kuat
aku meminta kesejahteraan dan kemakmuran....
dan Allah memberiku otak dan otot untuk berfikir dan bekerja
aku meminta kebijaksanaan dan kemandirian.....
dan Allah memberiku masalah untuk diselesaikan
aku meminta keberanian.....
dan Allah memberiku rintangan untuk diselesaikan
aku meminta cinta dn kasih sayang
dan Allah mempertemukanku dengan orang yang kesusahan untuk ditolong
aku meminta keadilan......
dan Allah memberiku perbedaan untuk diselesaikan dengan saling menghargai dan memberi
aku meminta kesuksesan dan kebaikan....
dan Allah memberiku kesempatan dan peluang
aku meminta kebahagian dan kedamaian jiwa.....
dan Allah memberiku kitab suci untuk resep kehidupan

Teryata aku tidak menerima apa yang aku minta
tetapi aku menerima apa aku perlukan

kini aku bersyukur dapat memahami makna hidup
hidup yang harus dilalui tanpa rasa takut berupaya dan berdoa
hadapilah rintangan dengan kesabaran dan berserah diri

hidup ditengah badai dan rintangan
hendaklah memiliki akar dan prinsip kehidupan yang benar
setiapa usaha kebaikan akan menemui jalan keluar

carilah hikmah disetiap peristiwa yang telah dilalui
raihlah sukses dengan kerja ikhlas, mawas,tuntas, selaras, kualitas...insyaAllah Allah meridhoi .....

ahsanunnadia

0 comments:

 

::....mEngGapAiRidhAiLaHi..::: hanya sebuah coretan kecil dari berlembar-lembar cerita yang kulalui Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template